Pengalaman magang di PT. Molay Satrya Indonesia

Hallo teman-teman pembaca saya akan membagikan sedikit pengalaman saya saat magang di PT. Molay Satrya Indonesia.

Apa itu PT. Molay Satrya Indonesia ?
PT. Molay Satrya Indonesia adalah perusahaan perlengkapan taktis yang telah berdiri sejak tahun 2009 melalui brand MOLAY TM, perusahaan ini sangat terkenal dikanca para pencinta airsoft gun, Polisi dan TNI. Oh iya nama owner PT. Molay Satrya Indonesia adalah Arie Setya Yudha.

Karyawan di sini sangat menyenangkan dan saya sangat mudah sekali akrab dengan mereka, oh iya btw saya dimagangkan di departemen HRD & GA, tugas saya adalah membantu karyawan pada departemen tersebut, banyak sekali  pengalaman yang saya dapat dari sini antara lain bagaimana cara berkomunikasi dengan client secara langsung, menginput lembur, absensi, dan masih banyak lagi.

Dan di Molay saya memiliki teman yang sangat akrab sekali yaitu Mas Irul dan Mas Sanny, mereka adalah Desainer PT. Molay Satrya Indonesia, mereka sangat asik sekali untuk diajak ngobrol. Saya sangat sering membuat hal kocak dengan mereka diantaranya membuat video konyol.😁😁



Waktu magang kebetulan kemarin pas bulan puasa, dan ketika selesai magang saya langsung pergi ke kampus untuk kuliah, rasanya sih capek tapi seneng juga sih soalnya saya magangnya digaji.. saya sering sekali diajak buka bersama dengan karywan disini, dan paling mengesankan adalah saat buber di Hotel Tentrem.
Foto saat acara buka bersama di Hotel Tentrem

Saya sangat senang sekali bertemu dengan teman-teman di Molay, karena pertemanan itu tidak dilihat dari seberapa lama mereka kenal.

Sekian dulu cerita saya teman, terimakasih sudah bersedia untuk membaca

Komentar

Postingan Populer