Pengalamanku di LP3I Yogyakarta


LP3I pertama dengar sangat asing di telinga saya apa itu LP3I. Namun akhirnya saya putuskan untuk kuliah disana karena kakak saya yang menyuruh awalnya.

Pertama kali ke yogyakarta sendiri untuk daftar di LP3I, saya naik travel dari Pacitan saya hanya bermodalkan google maps saja untuk sampai disana karena sopir travelnya belum tau apa itu LP3I. Ketika sampai disana pertama kali saya agak kurang yakin sih karena LP3I di Yogyakarta cuman kecil, dan akhirnya pun saya melakukan tes dan akhirnya diterima.

Saya di terima di jurusan Office Management karena jujur dulu saya sangat bingung ingin masuk dijurusan apa, dan kakak saya memberikan nasehat yang banyak dan akhirnya saya putuskan untuk memilih jurusan Office Management tersebut.

Dan tidak terasa saat ini saya sudah kuliah disana selama hampir 2 tahun, saya sangat senang sekali kuliah disini karena memiliki teman yang sangat menyenangkan meskipun banyak dari teman saya dikelas yang re-sign untuk memilih kuliah ditempat lain. Dosen di LP3I sangat bagus-bagus karena selain mereka dosen mereka  juga sudah sangat berpengalaman di dunia kerja, sehingga mereka memberikan informasi tentang apa itu dunia kerja agar kami mahasiswa disana tidak kaget ketika sudah masuk pada dunia kerja. Selain itu para staf di LP3I juga sangat asik, sangat enak sekali untuk diajak sharing.



Sekian dulu cerita saya yang sangat singkat ini, semoga pembaca senang šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€

Komentar

Postingan Populer